Versi Bongsor S6 Edge Akan Diberi Nama ‘Samsung Galaxy S6 Edge Plus!’

Kolom Gadget – Situs Samsung Filipina telah mengkonfirmasi bahwa versi bongsor dari smartphone andalan S6 Edge akan disebut dengan “Samsung Galaxy S6 Edge Plus”, bukan Samsung Galaxy S6 Edge+” seperti yang kita dengar selama ini.

Sejauh ini ada dua penamaan yang sering kali kita dengar dari berita-berita tentang versi bongsor dari Galaxy S6 Edge. Nama itu adalah ‘Samsung Galaxy S6 Edge+’ atau ‘Samsung Galaxy S6 Edge Plus.’ Jadi, mana penamaan yang akan dipakai Samsung untuk ponselnya tersebut?

Hasil akhir dari pemilihan nama baru bisa kita ketahui saat Samsung meluncurkan ponsel tersebut tanggal 13 Agustus nanti. Namun sebelum itu telah ada bocoran yang mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan nama ‘Samsung Galaxy S6 Edge Plus’. Informasi ini didapatkan langsung dari perusahaan asal Korea Selatan itu untuk cabang Filipina. Samsung Filipina menggelar sebuah kontes berhadiah kesempatan untuk menyaksikan versi lokal dari event Samsung Galaxy Unpacked 2015. Bagi siapapun yang ingin mengikuti kontes ini bisa melihat peraturannya di situs Samsung Filipina dan disana jika ditranslasikan kedalam Bahasa Indonesia tertulis “Pendaftaran Samsung S6 Edge Plus.”

Samsung Galaxy S6 Edge Plus sendiri dikabarkan membawa chipset Exynos 7420 dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal 32/64GB. Layarnya berjenis Super AMOLED seluas 5,7 inci beresolusi 1.440 x 2.567 piksel dan membawa dua buah kamera berkekuatan 16MP dan 5MP. Ponsel ini menjalankan Android 5.1.1 Lollipop dan dibekali baterai 3.000 mAh.

 Versi Bongsor S6 Edge Akan Diberi Nama ‘Samsung Galaxy S6 Edge Plus!’

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *