Tanpa Undangan, OnePlus 2 Bisa Dibeli Seharga $ 459 di Oppomart

Kolom Gadget – Toko online Tiongkok, Oppomart menjual smartphone OnePlus 2 tanpa perlu undangan. Ponsel ini dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dari harga normal dan menjadi alternative untuk membeli OnePlus 2 tanpa perlu undangan.

OnePlus 2 adalah smartphone andalan OnePlus saat ini. Ponsel ini pun sudah tersedia di beberapa negara. Sementara Indonesia, OnePlus hanya menjual beberapa unit saja saat peluncurannya dan itu pun hanya toko pop-up yang dibuka sekilas saja. Penjualan OnePlus 2 sendiri masih menggunakan metode yang sama seperti penjualan OnePlus One sebelumnya, yaitu dengan menggunakan sistem undangan. Anda yang naksir dengan ponsel ini harus memiliki undangan terlebih dahulu.

Namun jika anda memang tertarik berat dengan ponsel ini, konsumen di Tiongkok bisa membelinya tanpa undangan melalui toko online Oppomart. Ponsel ini di toko online tersebut bisa dibeli secara internasional, namun dengan harga yang $ 70 lebih mahal dari harga normal. Selain itu, OnePlus 2 yang dijual di Oppomart hanya bekerja di pita jaringan Tiongkok saja, sehingga ada kemungkinan dukungan LTE ponsel ini tak akan bekerja di negara lain.

Parahnya lagi jika ponsel ini tidak bekerja dengan operator seluler yang anda gunakan saat ini. Sekedar informasi, OnePlus 2 yang dijual di Oppomart seperti dilansir dari PhoneArena (07/08/2015) bekerja pada frekuensi GSM 850/900/1800 band / 1900Mhz, WCDMA 850/900/1900 band / 2100MHz dan LTE FDD 1800 band / 2100 / 2600MHz.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *