Sistem Baru Buat Samsung Galaxy S7 Selesai Lebih Cepat Dari Biasanya

Kolom Gadget – Berkat penerapan sistem baru yang disebut dengan ‘Agile’ dalam membangun ponsel, Samsung dikabarkan mampu menyelesaikan Samsung Galaxy S7 dan ponsel lainnya lebih cepat dari biasanya.

Memang masih belum ada setahun sejak Samsung Galaxy S6 diluncurkan. Bahkan phablet terbaru Samsung Galaxy Note 5 saja masih belum diluncurkan. Namun bisa saja Samsung sudah bersiap dengan flagship andalan mereka selanjutnya.

Samsung dikabarkan akan selesai membangun smartphone Samsung Galaxy S7 bulan Desember nanti, flagship mereka yang akan datang dan diluncurkan tahu depan. Penyelesaian ini tentu lebih cepat dari biasanya. Hal ini karena Samsung menurut laporan dari Asia Today telah menggunakan metode baru dalam membangun smartphone mereka menggunakan sistem yang lebih cepat dan meinggalkan metode lama mereka dalam meracik ponsel.

Sistem baru ini disebut dengan ‘Agile’ yang mampu memangkas waktu pembangunan ponsel lebih cepat dua bulan dari biasanya. Dengan begini, Samsung bisa mempercepat proses pembangunan ponsel lebih awal. Metode ini dilakukan dengan membagi beberapa aspek dalam membuat ponsel menjadi potongan kecil yang masing-masingnya kemudian diselesaikan dengan celatnya. Modul yang selesai dibuat kemudian di uji coba dan diproses dengan cepat secara menyeluruh. Setiap perubahan pun bisa dibuat dengan lebih mudah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *