Samsung Galaxy S6 Edge Plus Mungkin Dibekali Aksesoris Keyboard QWERTY Seperti Ini

Kolom Gadget – Samsung tampaknya ingin menarik lebih banyak peminat bagi smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan cara memberikan bonus aksesoris berupa case QWERTY keyboard dalam paket kemasan smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Tanggal 13 Agustus menjadi saat dimana Samsung Galaxy S6 Edge+ bersama dengan phablet terbaru Samsung Galaxy Note 5 akan diluncurkan. Pada tanggal tersebut tampaknya juga akan meluncurkan smartphone lain selain dua ponsel keatas, berdasarkan teaser terbaru yang diposting oleh Samsung di situs resminya. Soal Samsung Galaxy S6 Edge+, Evleaks baru saja membocorkan bahwa dalam paket penjualan Samsung Galaxy S6 Edge+ sepertinya akan disertai dengan bonus case keyboard seperti yang anda lihat diatas.

Menurut Evleaks, keyboard QWERTY seperti yang anda lihat pada gambar akan disertai dalam paket pembelian Samsung Galaxy S6 Edge+ lengkap dengan tombol nagivasi Android yang dulu banyak kita lihat pada smartphone Galaxy lama. Ini tentu menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang memang ingin bernostalgia dengan ponsel-ponsel QWERY di masa lalu.

Sayangnya tidak diketahui apakah case keyboard ini diproduksi sendiri oleh Samsung atau pihak ketiga yang kemudian memasoknya kepada Samsung. Namun jika informasi dari Evleaks ini benar adanya, hal ini jelas akan termasuk dalam kemasan Samsung Galaxy S6 Edge+ saat anda membeli ponsel Samsung Galaxy S6 Edge+.

 Samsung Galaxy S6 Edge Plus Mungkin Dibekali Aksesoris Keyboard QWERTY Seperti Ini 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *