Produksi Massal Apple iPhone 6s Tertunda 1-2 Minggu

Kolom Gadget – Informasi baru terkait iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Menurut analis ternama mengatakan bahwa Apple mengalami penundaan produksi iPhone 6s selama 1-2 minggu. Namun hal ini tidak mempengaruhi tanggal pengumumannya.

Siapa yang tak kenal dengan Ming-Chi Kuo, seorang analis asal Tiongkok dari perusahaan KGI Securities. Ia selalu memiliki prediksi yang tepat jika membicarakan soal Apple dan produk-produknya. Bahkan baru-baru ini, ia memperkirakan bahwa Apple mengalami keterlambatan dalam memproduksi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Hal ini membuat produksi missal iPhone 6s harus tertunda 1-2 minggu.

Tertundanya proses produksi iPhone 6s memaksa Apple untuk memangkas produksi iPhone 6. Dengan cara ini, peluncuran iPhone 6s pun tak akan terganggu dan masih tetap dalam jadwal yang seharusnya. Foxconn dan Pegatron disebut-sebut oleh Kuo sebagai perusahaan manufaktur yang akan mengerjakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan Foxconn memegang produksi 60% dan sisanya dikerjakan Pegatron.

iPhone 6 sendiri saat ini juga diproduksi oleh Foxconn, dengan dipangkasnya angka produksi iPhone 6 Kuo menambahkan pabrik Foxconn di Zhengzhow masih harus bekerja lembur untuk bisa memenuhi permintaan iPhone 6s saat diluncurkan nanti. Namun Kuo menggaris bawahi bahwa tak ada perubahan dalam jadwal pengumumkan iPhone 6s, yang menurut kabar yang beredar akan dilaksanakan pada tanggal 11 September dan perilisannya akan dilakukan satu minggu setelahnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *