iPhone 6s & iPhone 6s Plus Akan Debut 9 September Bersama iPad dan Apple TV

Kolom Gadget – Ada laporan baru yang menyebutkan bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mungkin bakal dirilis bersamaan dengan iPad dan Apple TV pada tanggal 9 September nanti.

Kita sudah mendengar banyak hal tentang iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Generasi terbari dari iPhone andalan Apple. Soal tanggal peluncurannya, terakhir kali kita mendengar ponsel ini akan dirilis dan diluncurkan pada bulan September. Namun kini laporan terbaru membuatnya semakin jelas.

Menurut laporan terbaru ini, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan diluncurkan bersama dengan beberapa perangkat Apple lainnya yaitu iPad dan Apple TV. Keempat perangkat Apple ini akan diluncurkan pada tanggal 9-11 September. Hal ini memang belum dikonfirmasi oleh pihak Apple, namun informasi ini didapatkan dari orang-orang yang memang berkaitan dekat dengan masalah ini.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sendiri akan dihadirkan dengan membawa teknologi Force Touch dengan desain yang masih sama seperti kebanyakan iPhone di masa lalu. Sementara iPad pun begitu pula masih dengan desain yang sebelas-dua belas dengan iPad generasi sebelumnya. Apa yang diperbaiki kemungkinan besar juga tak terlalu mencolok. Ada kemungkinan iPad kali ini juga akan bernasib sama dengan generasi iPad Pro. Lalu terakhir adalah Apple TV yang memiliki kemungkinan untuk membawa upgrade hardware yang selama ini memang masih bertahan dengan yang itu-itu saja.

Samsung sendiri masih belum mengkonfirmasi tanggal ini termasuk undangan acara peluncurannya yang sampai sekarang masih belum juga dilemparkan. Apa yang bisa dilakukan saat ini hanyalah menunggu dan mengamati perkembangan teknologi dari kursi penonton.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *