Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus Menurut Pengecer di Timur Tengah

Kolom Gadget – Salah satu pengecer online di Timur Tengah sempat mempublikasikan laman penjualan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus di situsnya yang mengungkap spesifikasi lengkap ponsel ini.

Masih kurang dari seminggu lagi smartphone unggulan Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus diperkenalkan pada tanggal 13 Agustus. Namun ponsel ini sempat muncul di pengecer online di Timur Tengah. Meski saat ini laman tersebut sudah dihapus. Untungnya, kita sempat mendapatkan screenshot dari laman tersebut yang memuat spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus.

Dari situs tersebut dicatatkan bahwa Samsung Galaxy Note 5 membawa chipset Exynos 7422 yang didalamnya terkandung CPU octa-core dan RAM 4GB. Phablet ini juga membawa layar Super AMOLED beresolusi 1.440 x 2.560 piksel serta penyimpanan internal 32GB/64GB yang disertai dengan slot microSD hingga 128GB. Sisi depannya tertancap kamera 8MP, sedangkan sisi belakangnya kamera 16MP. Ponsel ini memiliki ketebalan 7,6mm dan bobot 169 gram, menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan dibekali baterai 4.100 mAh.

Sementara Samsung Galaxy S6 Edge Plus, hadir dengan membawa chipset Exynos 7420 dengan kandungan CPU octa-core dan GPU Mali-T760 MP8 dan RAM 4GB. Layarnya membentang seluas 5,7 inci beresolusi Super AMOLED berlapis Gorilla Glass 4 dan menyediakan penyimpanan internal 32GB/64GB. Sisi depannya membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP. Ponsel ini berketebalan 6,9mm dengan bobot 156 gram.

Laman tersebut tak memuat apapun soal harga sehingga kita baru bisa mengetahuinya pada saat kedua Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus diluncurkan pada tanggal 13 Agustus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *