BlackBerry Passport Silver Edition Sudah Mulai Dijual

Kolom Gadget – BlackBerry Passport Silver Edition kini tak lagi tersedia pre-order. Di Amerika Serikat, ponsel ini telah dipasarkan di situs Amazon dengan harga sekitar Rp 7,4 jutan.

BlackBerry Passport Silver Edition akhirnya pun diresmikan oleh Blackberry. Beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Inggris adalah dua negara yang sudah menerima ponsel ini. Beberapa negara lainnya seperti Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda juga akan segera disambangi dalam waktu dekat.

Di Amerika Serikat, penjualan BlackBerry Passport Silver Edition tak lagi melalui sistem pre-order. Ponsel ini sudah bisa dibeli bebas melalui situs belanja online Amazon Amerika Serikat dengan banderol harga sebesar USD 549 atau sekitar Rp 7,4 juta. Amazon juga menawarkan beberapa aksesoris gratis senilai USD 130 meski dalam waktu yang sangat terbatas. Selain itu, BlackBerry Passport Silver Edition yang dipasarkan di Amazon juga hanya mendukung beberapa operator disana saja.

BlackBerry Passport Silver Edition adalah varian warna silver dari Blackberry Passport. Beberapa ubahan desain terlihat pada versi ini yang diantaranya bisa dilihat jelas pada modul kamera dan sudut bawah ponsel yang lebih membulat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *