Blackberry Passport Silver Edition Bisa Jalankan Android

Kolom Gadget – Sebuah video memperlihatkan Blackberry Passport Silver Edition sedang menjalankan sistem operasi Android. Tidak bisa dipastikan apakah ini benar-benar OS Android atau hanya aplikasi launcher.

Blackberry baru saja meluncurkan varian lain dari Blackberry Passport. Ponsel ini disebut dengan Blackberry Passport Silver Edition yang membawa perubahan pada desainnya. Ponsel ini sendiri menjalankan Blackberry 10 sebagai sistem operasinya. Namun tampaknya seseorang telah bisa menginstal Android OS kedalam ponsel ini.

Seorang pengguna telah mengunggah sebuah video yang menampilkan Blackberry Passport Silver Edition menggunakan OS Android. Namun sayangnya video ini memang sedikit kabur sehingga tidak bisa dilihat dengan jelas. Karena bisa saja ia hanya menjalankan aplikasi launcher, bukan OS Android yang sebenarnya.

Blackberry 10 sendiri adalah OS milik Blackberry yang bisa menjalankan beberapa aplikasi Android. Selain itu, Blackberry belakangan juga dikabarkan sedang menggarap ponsel bersistem operasi Android. Ponsel ini disebut Blackberry Venice dengan desain geser dan memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S6 Edge. Sayangnya, ponsel ini tampaknya hanya akan dijual di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *