Xiaomi Redmi Note 2 Mungkin Melenggang Bersama MIUI 7 13 Agustus Nanti

Kolom Gadget – Saat ini di Tiongkok mulai terdengar isu kalau Xiaomi akan meluncurkan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 yang akan membawa UI terbaru mereka MIUI 7, dan diikuti peluncuran Xiaomi Redmi Note 2 tiga hari setelahnya.

MIUI 7, UI baru dari Xioami yang akan diumumkan pada tanggal 13 Agustus. Namun, apakah Xiaomi hanya akan mengungkap UI baru mereka saja? Tampaknya, pada tanggal 13 Agustus nanti produsen asal Tiongkok ini juga akan menungkap Xiaomi Redmi Note 2. Isu ini sudah berkumandang di telinga para Mi Fans di Tiongkok sejak beberapa hari terakhir.

Bukan cuma Mi Fans, beberapa pengecer online di Tiongkok juga telah mengatakan bahwa pada tanggal 16 Agustus nanti, Xiaomi Redmi Note 2 pun akan mulai dipasarkan melalui pre-order seharga CNY 799 atau sekitar Rp 1,7 juta untuk versi 32GB. Xiaomi Redmi Note 2 sendiri tak hanya hadir dalam satu varian saja, terdapat varian lain dengan penyimpanan internal 16GB yang lebih murah meski sayangnya tak ada informasi apapun soal harganya. Namun sempat terdengar sayup-sayup isunya kalau varian termurah Xiaomi Redmi Note 2 akan dibanderol seharga CNY 699 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Xiaomi Redmi Note 2 hadir dengan chipset MediaTek MT6795 berinti octa-core memacu kinerja dengan clock 2GHz bersama RAM 2GB. Disematkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan dua buah kamera 13MP dan 5MP, serta baterai 3.020 mAh.

 Xiaomi Redmi Note 2 Mungkin Melenggang Bersama MIUI 7 13 Agustus Nanti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *