Xiaomi Redmi 2 Prime Muncul Sesaat, Akankah Diumumkan 13 Agustus?

Kolom Gadget – Sebuah ponsel baru Xiaomi Redmi 2 Prime sempat muncul di Amazon India meski akhirnya dihapus kembali. Ponsel ini akan membawa spesifikasi yang sudah ditingkatkan dari Xiaomi Redmi 2.

Saat acara spesial yang akan dgelar oleh Xiaomi pada tanggal 13 Agustus nanti, perusahaan ponsel nomor satu di Tiongkok ini akan mengumumkan smartphone baru mereka selain antarmuka MIUI 7. Ponsel ini belakangan disebut-sebut adalah Xiaomi Redmi Note 2, namun di Amazon India sempat terlihat ada smartphone baru bertajuk Xiaomi Redmi 2 Prime.

Kemunculan sesaat ponsel bernama Xiaomi Redmi 2 Prime ini memang penuh tanda tanya. Apakah Xiaomi Redmi 2 Prime sebutan resmi untuk Xiaomi Redmi Note 2? Atau malah Xiaomi Redmi 2 Prime adalah ponsel yang berbeda dengan Redmi Note 2. Namun dari spesifikasi yang ditampilkan, Xiaomi Redmi 2 Prime tampaknya merupakan versi upgrade dari Redmi 2 yang telah mengalami peningkatan khususnya disektor RAM.

Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu, ponsel ini juga dipacu oleh prosesor quad-core dari Snapdragon 410 dan slot microSD. Disisi depannya terdapat layar 4,7 inci beresolusi 720p serta sebuah kamera depan beresolusi 2MP. Bukan cuma satu, disisi belakangnya juga terdapat kamera lain beresolusi 8MP. Xiaomi Redmi 2 Prime juga membawa baterai 2.200mAh dan mengadopsi OS Android 4.4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI 6,

Jika Xiaomi Redmi 2 Prime memang benar-benar hadir, tampaknya smartphone ini hanya akan dijual eksklusif di India.

One Response
  1. Leo Jonx

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *