Video Ini Perlihatkan Pemindai Sidik Jari Huawei Nexus

Kolom Gadget – Sebuah video berdurasi sangat singkat memperlihatkan sebuah prototype smartphone yang diklaim adalah Huawei Nexus. Dalam video ini terlihat pemindai sidik jari terpasang di sisi belakang ponsel.

Kita sudah beberapa kali mendengar kabar tentang Huawei Nexus 5. Terbaru, smartphone milik Google ini dikabarkan bakal membawa pemindai sidik jari yang mendukung Android Pay, layanan pembayaran mobile milik Google yang akan mulai diaktifkan saat Android M diluncurkan. Video ini terlihat seperti membuktikan hal itu meskipun kita tidak benar-benar tau apakah prototipe ponsel ini benar-benar Huawei Nexus atau tidak.

Video berdurasi ini memperlihatkan smartphone diduga Nexus buatan Huawei yang menunjukkan posisi sensor fingerprint tertanam dibalik sisi belakangnya. Tepatnya berada dibawah kamera. Secara desain, smartphone ini memang sangat kental dengan ciri khas ponsel-ponsel Huawei. Namun tidak bisa diketahui jelas apakah bodi belakangnya terbuat dari plastik atau logam. Disisi bawah meski tidak begitu jelas juga sepertinya ponsel ini membawa port USB Type-C. Informasi ini sejalan dengan beberapa informasi yang sebelumnya sudah terdengar.

Huawei Nexus sendiri kabarnya akan mengemas layar AMOLED 5,7 inci beresolusi QHD dan diotaki chipset Snapdragon 810.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *