Tombol Auto-Eject S-Pen Samsung Galaxy Note 5 Diperlihatkan Dalam Teaser

Kolom Gadget – Sebuah teaser yang dipublikasikan oleh salah satu operator seluler di Taiwan memperlihatkan desain Samsung Galaxy Note 5 dengan tombol yang diduga berfungsi untuk mengeluarkan S-Pen yang sudah menggunakan mekanisme auto-eject.

Kita sudah melihat teaser terbaru acara Samsung Galaxy Unpacked 2015 yang memperlihatkan tiga buah smarthone akan diluncurkan dalam acara yang akan diadakan pada tanggal 13 Agustus itu. Salah satu diantaranya jelas memperlihatkan Samsung Galaxy Note 5. Namun kini kita kembali melihat phablet terbaru Samsung ini dalam sebuah teaser yang diunggah oleh operator Taiwan Mobile.

Dalam gambar tersebut diperlihatkan phablet Samsung Galaxy Note 5 dengan bodi yang lebih ramping dari pendahulunya. Namun apa yang paling mencolok adalah sebuah tombol yang sepertinya akan menjadi tombol untuk mengeluarkan S-Pen Galaxy Note 5. Seperti yang kita dengar selama ini bahwa phablet unggulan Samsung ini akan membawa mekanisme auto-eject untuk mengeluarkan S-Pen dari sarangnya.

Samsung Galaxy Note 5 akan hadir ditemani Samsung Galaxy S6 Edge+ dan tampaknya ada satu smartphone misterius lainnya dari Samsung. Kita tunggu saja satu minggu lagi untuk melihat wujud sebenarnya dari ketiga perangkat tersebut.

 Tombol Auto-Eject S-Pen Samsung Galaxy Note 5 Diperlihatkan Dalam Teaser 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *