Spesifikasi Minimum PC Call of Duty: Black Ops 3 Akhirnya Dirilis

Kolom Gadget – Activision melalui postingan di blog resminya baru saja mengumumkan spesifikasi minimum PC yang bisa menjalankan Call of Duty: Black Ops 3. Selain itu, mereka juga mengumumkan fitur baru yang dibawa game ini.

Call of Duty: Black Ops 3, game yang lagi-lagi membawa para gamer untuk menuju masa depan dan bermain menggunakan peralatan perang yang canggih. Kali ini Activision bersama Treyarch akan kembali menghadirkan seri Call of Duty bertajuk Black Ops 3 yang banyak anda tonton dalam film-film sci-fi.

Call of Duty: Black Ops 3 diracik untuk berjalan di platform konsol masa kini, termasuk PC. Namun bagi anda para gamer PC yang memang sudah sejak lama menantikan kehadiran Call of Duty: Black Ops 3, Activision melalui postingan di blog resminya telah mengumumkan spesifikasi PC yang memenuhi syarat untuk bisa menjalankan Call of Duty: Black Ops 3.

Bagi anda yang ingin bermain Call of Duty: Black Ops 3 di PC, pastikan PC anda menggunakan Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz atau AMD Phenom™ II X4 810 @ 2.60 GHz sebagai dapur pacu utamanya dengan RAM sebesar 6GB dan juga menggunakan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 470 @ 1GB atau ATI® Radeon™ HD 6970 @ 1GB. PC anda juga harus menginstal OS Windows 7 64-bit/Windows 8 64-bit/Windows 8.1 64-bit dan DirextX 11.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *