Meizu Tertarik Benamkan Exynos 7420 Kedalam Smartphone High-End Miliknya

Kolom Gadget – Informasi baru yang diklaim dilontarkan langsung dari salah seorang eksekutif Meizu mengatakan bahwa produsen ponsel asal Tiongkok ini berniat menggunakan chipset Exynos 7420 untuk lini smartphone high-end terbaru mereka.

Exynos 7420 adalah chipset dan menjadi salah satu dibalik kunci kesuksesan smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Meizu pun tampaknya tertarik untuk turut menggunakan chipset mobile ini di produk smartphone mereka selanjutnya. Rencananya mereka akan membenamkan chipset ini di smartphone high-end mereka yang akan datang.

Isu soal penggunaan chipset Exynos 7420 oleh Meizu sendiri bukan kali ini terdengar. Bulan Juli lalu sempat berkumandang kabar bahwa Meizu MX 5 Pro akan menggunakan chipset ini. Namun sepertinya Meizu lebih memutuskan untuk membuat lini smartphone baru di kelas high-end. Menurut sumber, hal ini disampaikan oleh VP Meizu, Li Nan. Seorang analis, Pan Jiutang juga sempat mengutarakan hal yang sama.

Kabarnya ponsel baru Meizu ini bakal dibuat menggunakan bingkai berbahan logam dan menempatkan material kaca di kedua sisi. Ponsel ini pun rencananya akan dibanderol seharga USD 483.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *