Curi Start Dari Google, Microsoft Hadirkan Aplikasi Translator di Android Wear

Kolom Gadget – Microsoft boleh terlambat menghadirkan aplikasi translator di platform Android, namun Microsoft sudah mencuri start lebih dulu dari Google menghadirkan aplikasi Microsoft Translator di platform Android Wear.

Aplikasi Microsoft Translator kini hadir di dua platform milik Google yaitu Android dan Android Wear. Aplikasi penerjemah ini pun saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play dan menambah jajaran aplikasi milik Microsoft yang bisa digunakan oleh pengguna Android.

Google sendiri saat ini sudah memiliki aplikasi translatornya sendiri bernama Google Translate. Aplikasi tersebut saat ini baru tersedia di platform OS mobile milik Google dan masih belum tersedia di Android Wear, sehingga menjadi kesempatan yang baik baik Microsoft untuk mencuri start dari Google dengan menghadirkan Google Translate di platform wearable milik Google itu.

Dengan dukungan menerjemahkan tak kurang dari 50 bahasa saat ini, Microsoft Translator mampu menerjemahkan baik lisan maupun tulisan. Namun untuk lisan, pengguna diharuskan berbicara dengan kondisi yang hening tanpa keributan agar Microsoft Translator bisa bekerja dengan baik. Microsoft Translator bisa diinstal di perangkat yang bersistem operasinya Android 4.3 atau yang lebih baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *