Bocoran Baru Sony Xperia Z5 & Xperia Z5 Compact Perlihatkan Tak Adanya USB Type-C

Kolom Gadget – Gambar bocoran terbaru smartphone Sony Xperia Z5 & Xperia Z5 Compact kembali muncul dari sumber yang sama. Kali ini memperlihatkan sisi bawahnya yang ternyata masih menggunakan port microUSB biasa, bukan port USB Type-C reversibel.

Beberapa hari terakhir kita sudah melihat dua gambar bocoran Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact dari sumber yang sama. Satu diantaranya hadir dengan ditemani iPhone 6 dan satu lainnya memperlihatkan tombol “power” yang berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Kali ini masih dari sumber yang sama kita kembali mendapatkan gambar bocoran lain dari Sony Xperia Z5 dan Xperia Z Compact.

Namun berbeda dengan 2 gambar bocoran sebelumnya yang memperlihatkan sisi kiri perangkat, gambar terbaru ini memperlihatkan sisi bawahnya. Dari gambar ini jelas terlihat kalau Sony Xperia Z5 & Z5 Compact tak akan membawa port USB Type-C melainkan port microUSB biasa. Pada port itu juga tidak terlihat adanya penutup sehingga kemungkinan besar Sony Xperia Z5 & Z5 Compact akan mengusung teknologi yang sama seperti yang terdapat pada Xperia M5 untuk menjadikan kedua ponsel ini tahan terhadap debu dan air.

Sony Xperia Z5 & Z5 Compact diperkirakan akan mulai menampakkan diri pada tanggal 2 September mendatang, yaitu pada pameran dagang IFA yang akan digelar pada tanggal 2 September mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *