Asus Zenfone Max Dirilis, Bawa Baterai Berkapasitas Lebih Lega

Kolom Gadget – Asus menambah jajaran produk smartphone mereka. Ponsel terbarunya adalah Asus Zenfone Max yang unggul di sektor baterai karena memiliki kapasitas yang lebih besar.

Selain memperkenalkan varian baru dari Asus Zenfone 2, Asus juga memperkenalkan satu smartphone lainnya yaitu Asus Zenfone Max. Apa yang paling menonjol dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang terbilang sangat besar, yaknio 5.000 mAh.

Baterai dengan kapasitas yang besar akan membuat ponsel menyala semakin lama. Sayangnya, tidak diinformasikan berapa lama smartphone ini bisa terus menyala baik saat siaga, menelpon atau mendengarkan musik.

Asus Zenfone Max hadir membawa Snapdragon 410 yang merupakan chipset dengan bawaan prosesor quad-core 1.2GHz dan RAM 2GB. Ponsel ini juga menyediakan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Sisi depannya disematkan panel IPS 5,5 inci beresolusi 720p berpelindung Gorilla Glass 4 dan menawarkan dua buah kamera beresolusi 13MP di belakang dengan fitur dual-LED flash dual-tone serta laser autofocus. Sementara kamera depanya beresolusi 5MP dengan lensa wide-angle 85 derajat.

Asus Zenfone Max juga membawa fitur dual-SIM dan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop bercitarasa Zen UI 2.0. Ponsel juga membawa fitur konektivitas yaitu 4G LTE, 3G HSPA+, GPS dan Bluetooth. Ponsel ini pun akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *