Asus Zenfone 2 Laser (ZE500KL), Versi Upgrade Zenfone 2 ZE500CL Diluncurkan

Kolom Gadget – Asus menghadirkan versi upgrade dari smartphone Asus Zenfone 2 ZE500CL bernama Asus Zenfone 2 Laser yang kini membawa kamera lebih kuat dari sebelumnya lengkap dengan berbagai fitur yang membekali dua kamera ponsel ini.

Asus bukan hanya menghadirkan satu varian lain dari Zenfone 2 hari ini, melainkan tiga. Selain Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone Max, Asus juga melahirkan Asus Zenfone 2 Laser yang merupakan versi peningkatan di sektor kameranya. Namun Asus Zenfone 2 Deluxe sendiri sejatinya adalah versi lain dari model 5 inci Asus Zenfone 2 (ZE500CL).

Asus Zenfone 2 Deluxe hadir dengan membawa layar yang lebih mini berukuran 5 inci beresolusi 720p, sementara kameranya lebih kuat beresolusi 13MP dari resolusi sebelumnya yakni 8MP. Namun resolusi kameranya sendiri bisa jauh ditingkatkan hingga 52MP berkat mode Super Resolution serta Laser Autofocus. Lensa kamera utamanya terdiri dari 5 lensa dengan bukaan f/2.0. Sementara kamera depannya juga meningkat dari 2MP menjadi 5MP dengan wide-angle 85 derajat dan bukaan f/2.0. Fitur HDR juga ditambahkan pada kamera depannya.

Lembar spesifikasi lain dari Asus Zenfone 2 Deluxe menawarkan panel bukan IPS seluas 5 inci dengan resolusi 720p. Asus juga melapisnya dengan Gorilla Glass 4 serta menjalankan OS Android 5.0 Lollipop yang dipacu chipset Snapdragon 410, 2G RAM dan penyimpanan internal 8/16GB yang bisa diperluas. Asus Zenfone 2 Deluxe mendukung LTE dan mengemas baterai 2.070 mAh atau s.400 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *