Asus Zenfone 2 Deluxe Diperkenalkan Dengan Indahnya Desain Poligonal Premium

Kolom Gadget – Asus hari ini meluncurkan beberapa smartphone terbarunya yang satu diantaranya merupakan varian lain dari Zenfone 2 bernama Asus Zenfone 2 Deluxe. Seperti apa smartphone ini?

Asus diam-diam meluncurkan smartphone terbarunya Asus Zenfone 2 Deluxe, yang merupakan varian lain dari smartphonen Asus Zenfone 2. Menariknya, Asus mendesain ponselnya ini dengan pola yang menarik.

Secara garis besar Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki desain yang tak jauh berbeda Asus Zenfone 2 versi utama saat ini. Namun ada yang berbeda di sisi belakang Asus Zenfone 2 Deluxe karena terdapat pola semacam kristal dibelakangnya dengan lebih dari 500 pola segitiga digabungkan bersamaan membentuk desain polygonal premium.

Secara spesifikasi, Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki beberapa peningkatan diantaranya adalah penyimpanan eksternal yang sudahmendukung microSD hingga 128GB. Namun spesifikasi lainnya seperti sistem operasi masih sama, yakni Android 5.0 Lollipop. Bukan hanya itu saja, Asus Zenfone 2 Deluxe juga masih membawa Intel Atom Z3560 dengan RAM 4GB dan layar 5,5 inci 1080p berlapis Corning Gorilla Glass 3 dipermukaannya. Ponsel ini juga tetap membawa fitur dua-SIM.

Kehadiran Asus Zenfone 2 Deluxe akan memperkuat lini smartphone Asus untuk lebih bersaing dengan produsen ponsel lainnya sekaligus memperbesar angka penjualan Asus saat ini. Selain Asus Zenfone 2 Deluxe, diluncurkan pula dua smartphone lainnya yaitu Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone 2 Max.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *