Ada 3 Perangkat Termasuk Samsung Galaxy S6 Edge+ & Galaxy Note 5 di Teaser Samsung Galaxy Unpacked 2015

Kolom Gadget – Di situs resminya Samsung mulai menghitung mundur waktu pelaksanaan acara Samsung Galaxy Unpacked 2015. Dalam laman tersebut ternyata Samsung memperlihatkan ada tiga perangkat yang akan diluncurkan di acara tersebut.

Samsung Galaxy S6 Edge+, sebuah smartphone yang diprediksikan bakal hadir di acara Samsung Galaxy Unpacked 2015 yang akan digelar Samsung pada tanggal 13 Agustus nanti. Ini adalah varian phablet dari Samsung Galaxy S6 Edge. Ponsel ini tak akan datang sendiri, karena akan ditemani bintang utama dalam acara tersebut yaitu Samsung Galaxy Note 5. Namun sepertinya bukan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ saja yang akan diluncurkan, melainkan ada satu perangkat lainnya.

Sebuah teaser pun diluncurkan untuk mengingatkan kembali akan hadirnya ponsel terbaru Samsung dalam acara itu. Dalam teaser yang juga menunjukkan hitungan mundur waktu acara tersebut, terdapat tiga siluet yang menggambarkan tiga smartphone baru mereka meski tidak terlalu jelas namun bisa dilihat samar-samar.

Samsung Galaxy Note 5 bisa dilihat jelas berada paling bawah dari gambar tersebut lantaran menampilkan slot S-Pen yang sepertinya berada di atas ponsel. Sementara dua ponsel lainnya masih belum jelas, namun satu diantara kedua ponsel diatasnya tentu adalah Samsung Galaxy S6 Edge+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *