Nongol di GFXBench, Ini Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Kolom Gadget – Lenovo Vibe X3 yang akan menggantikan saudaranya Lenovo Vibe X2 telah muncul di situs GFXBench yang mengungkap sejumlah detail spesifikasi ponsel ini.

Lenovo Vibe X3, smartphone yang bulan Februari lalu pernah nongol berlima dengan saudaranya kini muncul kembali. Melalui situs GFXBench, sejumlah spesifikasi ponsel ini pun terungkap. Tentu saja, kehadiran ponsel ini akan menggantikan peran saudaranya Lenovo Vibe X2 yang sudah lebih dulu bertempur habis-habisan di pasar ponsel dunia.

Menurut data yang ditampilkan di situs GFXBench, Lenovo Vibe X3 hadir dengan emmbawa chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm untuk menyokong kinerja ponsel ini, dan seluruhnya diserahkan pada prosesor dual-core 1.8GHz yang terbenam didalamnya. Sayangnya, keempat core lainnya yang ada dalam chipset ini tak terdeteksi angka clock-nya. Namun setidaknya kita mengetahui terbenamnya GPU Adreno 418 didalam ponsel ini. RAM 3GB juga dibantukan oleh Lenovo untuk membantu peran Snapdragon 615 dalam mendorong kinerja ponsel, serta penyimpanan internal yang berkapasitas 32GB yang bisa diperluas.

Lenovo juga menempatkan layar 4,9 inci beresolusi Full HD di sisi depan ponsel bersama dengan kamera depan 8MP. Sementara kamera depannya tertulis 20MP namun lebih mungkin ke 21MP lantaran beresolusi 5344 x 4008 piksel. Kamera belakangnya ini tampaknya juga mendukung lampu kilat LED.

Beberapa fitur konektivitas pun telah ditanamkan oleh Lenovo ke dalam smartphone ini termasuk diantaranya adalah dukungan LTE multi-band, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac dan GPS dengan A-GPS. Ponsel ini pun tampaknya membawa fitur pemindai sidik jari di sisi belakang ponsel. Lenovo Vibe X3 diharapkan bakal menampakkan diri di pagelaran IFA bulan depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *