Nokia N1 Segera Sambangi Inggris dan Irlandia

Kolom Gadget – Irlandia dan Inggris tampaknya akan lebih dulu kedatangan tablet Nokia N1. Tablet ini akan segera dibuka pemesanannya dalam waktu dekat.

Nokia N1 sejauh ini tak juga dipasarkan di Indonesia. Padahal, tablet pertama buatan Nokia setelah perusahaan asal Finlandia ini melepas unit bisnisnya ke Microsoft sempat menjalani pengujian di Ditjen Postel Indonesia. Namun tampaknya konsumen Indonesia harus lebih bersabar karena tablet ini tak juga kunjung tiba. Namun di Inggris dan Irlandia, Nokia ternyata akan lebih dulu menghadirkannya disana.

Nokia N1 di Inggis akan dijual melalui saluran resmi di NokiaShop dan Colourful (2018) Limited seharga £ 219 yang pemesanannya akan segera dibuka dalam beberapa minggu ke depan. Setelah itu, konsumen di dua negara tersebut akan bisa membeli tablet buatan Foxconn atas nama Nokia ini.

Secara spesifikasi tablet Nokia N1 memang cukup mengesankan. Tablet ini telah sukses dijual di Tiongkok, dengan mengandalkan chipset Intel Atom Z3580 dan layar 7.9 inci. Nokia juga telah menempatkan konektor USB Type-C reversible serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Sebagai sistem operasinya, Nokia menggunakn Android Lollipop bercita rasa Nokia Z.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *