Meizu M2 Note Mulai Debut Globalnya 10 Agustus

Kolom Gadget – Smartphone Meizu yang diluncurkan awal bulan Juli lalu, Meizu M2 Note akhirnya memulai debutnya secara internasional pada tanggal 10 Agustus dengan India sebagai tujuan pemasarannya selain Tiongkok.

Awal bulan Juni lalu, Meizu memperkenalkan smartphone Meizu M2 Note. Ponsel ini pun segera dipasarkan secara global dan India akan menjadi negara pertama di luar Tiongkok yang menjadi tujuan pemasaran Meizu untuk ponsel ini.

Meizu M2 Note akan dipasarkan eksklusif di Amazon India pada tanggal 10 Agustus nanti. Di Negeri Bollywood itu, Meizu M2 Note akan dibanderol seharga setara dengan Rp 2,1 jutaan. Dengan harga itu, konsumen yang membeli Meizu M2 Note akan mendapatkan ponsel yang mengemas chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya terkandung prosesor octa-core 1.3GHz dan pengolah grafis GPU Mali-T720. Kinerjanya juga dipacu RAM DDR3 2GB serta membawa penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

Sisi depannya tersemat layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401ppi. Terbenam pula dua slot SIM Hybrid. Meizu juga menancapkan kamera utama 13MP di sisi belakang, dan kamera 5MP di sisi depannya. Ponsel ini dibundel dengan baterai 3.100 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop bercita rasa Flyme OS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *