Inilah Penampakan Motorola Nexus 6 Jika Menggunakan Pemindai Sidik Jari

Kolom Gadget – Nexus 6 awalnya direncanakan membawa fitur pemindai sidik jari. Sayangnya, hal rencana itu harus diurungkan. Bagaimana tampilan pemindai sidik jari di smartphone Motorola Nexus 6?

Smartphone Nexus 6 buatan Motorola yang bekerjasama dengan Google telah diluncurkan tahun lalu. Ponsel ini pun awalnya direncanakan bakal membawa pemindai sidik jari dan hal ini ditegaskan oleh mantan CEO Motorola, Dennis Woodside. Sayangnya, rencana ini terlanjur luntur.

Gambar ini pun menjadi penampakan bagaimana Motorola berencana memasangkan pemindai sidik jari di ponsel Nexus 6 itu. Motorola berniat menempatkannya di sisi belakang ponsel, tepatnya di balik logo Motorola yang berbentuk melingkat di sisi belakangnya.

Lunturnya rencana Motorola dan Google menempatkan pemindai sidik jari diduga karena sensor sidik jari terbaik yang tersedia saat itu hanya bisa didapatkan dari Apple saja, hal itu membuat Motorola dan Google memutuska untuk mengurungkan rencana mereka menempatkan fitur keamanan berbasis biometrik tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *