Ini Harga Sony Xperia C5 Ultra dan Tanggal Peluncurannya

Kolom Gadget – Sony Hong Kong akhirnya mengungkap tanggal ketersediaan Sony Xperia C5 Ultra. Selain itu, Sony Hong Kong bahkan juga mengungkap harga jual ponsel ini di wilayah teritorinya.

Sony Xperia C5 Ultra bersama dengan saudaranya Sony Xperia M5 dirilis awal pekan ini. Keduanya sama-sama unggul di sektor kamera meskipun keduanya ditujukan untuk pasar yang berbeda. Apa yang menarik dari Sony Xperia C5 Ultra selain kameranya yang beresolusi 13MP di sisi depan dan belakang adalah layarnya yang tampil tanpa bezel. Layar ponsel ini membentang dari suduk kiri ke kanan memberikan kesan yang elega.

Soal ketersediaanya, saat itu Sony menyampaikan bahwa Sony Xperia C5 Ultra akan mulai diluncurkan bulan ini. Namun Sony Hong Kong baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan mulai memasarkan Sony Xperia C5 Ultra pada tanggal 14 Agustus nanti. Di Hong Kong, Sony Xperia C5 Ultra akan dijual seharga HKD 3298 atau sekitar Rp 5,7 juta. Soal kemungkinannya hadir di Indonesia, memiliki kemungkinan yang sangat besar lantaran Sony telah mengatakan bahwa Sony Xperia C5 Ultra akan ditujukan untuk pasar negara berkembang.

Sony Xperia C5 Ultra hadir dengan membawa prosesor 64-bit dari chipset MediaTek MT6752 yang mampu mencapai clock hingga 1.7GHz. Kinerja ponsel ini juga dipacu oleh RAM 2GB dan disediakan pula penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas. Sony Xperia C5 Ultra dibekali dengan baterai 2.930 mAh dan ketahanan terhadap air.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *