Ini Dia Gameplay Mafia III, Dendam Seorang Veteran Perang Vietnam

Kolom Gadget – 2K Games selaku publisher game Mafia III baru saja merilis video trailer terbaru yang menceritakan tentang seorang veteran perang Vietnam yang menuntut balas atas kematian tiga anggota keluarga barunya.

2K Games tampaknya menyadari jika gamer sudah mulai bosan dengan jalan cerita yang itu-itu saja. Seperti diketahui, Mafia I dan Mafia II ceritanya sama-sama soal rezim mafia Italia. Kali ini, melalui video trailer yang baru saja dirilis oleh 2K Games, pihak publisher game in ingin menunjukkan bahwa Mafia III akan membawa jalan cerita yang berbeda.

Seri ketiga franchise Mafia ini akan membawa jalan cerita yang lebih baru soal organisasi criminal berlatar belakang New Orleans di tahun 1968. Dalam game ini para gamer akan diajak berperan sebagai Lincoln Clay, seorang pria berkulit hitam yang sudah yatim piatu sejak kecil dan harus hidup ditengah-tengah rasis menyelimuti New Orleans di tahun 1960.

Ia sempat bertempur di Vietnam menjadi seorang tentara namun Clay kehilangan hak-hak sebagai tentara yang membuat ia merasa kecewa. Sepulangnya dari perang Vietnam ia pun masuk ke kelompok kulit hitam yang disebut dengan Black Mob lantaran tak memiliki sanak saudara. Namun keluarga baru yang ia dapatkan itu meregang nyawa karena dibantai oleh geng Italia yang berakhir rasa dendam yang membara di hati Clay.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *