Gambar Bocoran Sony Xperia Z5 & Xperia Z5 Compact Perlihatkan Pemindai Sidik Jari

Kolom Gadget – Bocoran gambar Sony Xperia Z5 kembali mencuat yang memperlihatkan desain smartphone ini dari sisi kanan. Kita bisa melihat beberapa tombol termasuk tombol “power” yang katanya bersembunyi pemindai sidik jari dibaliknya.

Apa yang anda lihat pada gambar diatas adalah sisi kanan dari smartphone flagship Sony yang akan datang yaitu Sony Xperia Z5. Ponsel yang ada dibawahnya adalah Sony Xperia Z5, sementara smartphone yang menindih diatasnya adalah Sony Xperia Z5 Compact. Keduanya diperkirakan akan hadir akhir tahun 2015 nanti.

Bagi anda yang sudah melihat gambar bocoran sebelumnya, bocoran gambar yang baru ini memang memiliki desain yang sama seperti bocoran sebelumnya. Memperlihatkan tombol shutter kamera berada paling bawah dengan tombol volume berada diatasnya. Sementara tombol paling atas berwarna putih adalah tombol “power” yang konon dibaliknya tersembunyi pemindai sidik jari.

Tentu saja, informasi ini termasuk gambar sejauh ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun jika Sony Xperia Z5 memang membawa pemindai sidik jari, maka ini merupakan smartphone pertama Sony yang menggunakan fitur ini. Terlebih penempatannya juga berbeda dengan kebanyakan ponsel yang biasa meletakkan pemindai sidik jari di sisi depan atau tepatnya dibalik tombol “home” dan disisi belakang ponsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *