BlackBerry Passport Silver Edition Kini Tersedia Pre-Order di Inggris

Kolom Gadget – Blackberry pun akhirnya meluncurkan ponsel BlackBerry Passport Silver Edition sehari setelah perusahaan ini juga meluncurkannya di Amerika Serikat. Ponsel ini tersedia pre-order untuk saat ini dan akan mulai tersedia akhir Agustus nanti.

Setelah sebelumnya dipasarkan di Amerika Serikat seharga USD 549, BlackBerry Passport Silver Edition kini juga tersedia di Inggris. Bagi anda yang tidak tau, Passport Silver Edition adalah smartphone yang awalnya terdengar sebagai Blackberry Oslo.

Ponsel ini ternyata adalah varian lain dari Blackberry Passport warna hitam yang membawa sejumlah perubahan di sisi desain, meski spesifikasinya sama saja. Membawa rona perak dengan bingkai logam dan cukup berbeda dengan desain Blackberry Passport warna hitam yang selama ini kita kenal.

Blackberry pun sudah membuka pemesanan BlackBerry Passport Silver Edition melalui pre-order seharga £ 399. Ponsel ini pun sudah mulai tersedia di toko-toko di Inggris pada akhir bulan Agustus nanti.

BlackBerry Passport Silver Edition hadir dengan membawa Snapdragon 801 didalamnya yang mengandung CPU quad-core Krait 2.26GHz dan dibantu oleh RAM dengan besaran 3GB serta penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Ponsel ini membawa layar persegi seluas 4,5 inci beresolusi 1.440 x 1.440 piksel serta dua buah kamera beresolusi 2MP dan 13MP berfitur OIS dan lampu kilat LED di sisi depan dan belakangnya. Blackberry juga membundel ponsel ini dengan baterai 1.450 mAh serta menjalankan Blackberry OS 10.3.2 sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *