Samsung Galaxy Note 5 di Malaysia Pakai Dual-SIM

Kolom Gadget – Di Malaysia, smartphone Samsung Galaxy Note 5 sudah dipastikan bakal menyambangi negara ini. Namun Samsung akan menghadirkan varian lain dari Samsung Galaxy Note 5 yang membawa fitur dual-SIM.

Kawasan Asia khususnya Asia Tenggara konsumennya memang lebih menyukai smartphone-smartphone berfitur dual-SIM. Sehingga produsen ponsel dunia kebanyakan menyediakan slot SIM tambahan untuk ponsel-ponselnya yang memang akan dipasarkan di kawasan ini. Bahkan tak jarang ada produsen ponsel yang memiliki smartphone berfitur single-SIM namun memberikan slot SIM tambahan ke dalam ponsel saat akan dipasarkan di Asia. Khususnya Samsung yang akan menghadirkan varian dual-SIM untuk phablet unggulannya Samsung Galaxy Note 5.

Khusus untuk kawasan Malaysia, Samsung tampaknya akan meluncurkan varian lain dari Samsung Galaxy Note 5. Smartphone ini diberi nomor model SM-N9208 dan saat ini sudah terdaftar di lembaga sertifikasi Malaysia, SIRIM. Samsung Galaxy Note 5 dengan nomor model ini membawa fitur dual-SIM yang bekerja di jaringan quad-band 2G, dual-band 3G dan empat LTE band (850/1800/2600). Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 ini diketahui juga embawa fitur Wi-Fi local a/b/g/n/ac dan fitur Bluetooth yang tak diketahui versinya. Selain itu juga membawa fitur NFC dan ANT+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *