Qualcomm Ungkap Detail Snapdragon 820 Tanggal 11 Agustus?

Kolom Gadget – Telah muncul selentingan kabar yang mengatakan bahwa Qualcomm berniat mengungkap detail chipset terbarunya Snapdragon 820 pada tanggal 11 Agustus di sebuah acara yang akan diadaka di Los Angeles.

Snapdragon telah mempersiapkan chipset high-end terbarunya pengganti Snapdragon 810. Generasi penerusnya nanti akan diberi nama Snapdragon 820, dan beberapa perangkat disebutkan akan menggunakan chipset ini. Sampai saat ini, Qualcomm masih belum mengungkap detail tentang chipset anyarnya itu. Namun telah beredar kabar kalau Qualcomm berniat mengungkap detail Snapdragon 820 pada tanggal 11 Agustus nanti.

Menurut salah satu situs Tiongkok, Qualcomm kabarnya akan menggelar sebuah acara pada tanggal 11 Agustus nanti. Pada acara yang digelar di Los Angeles tersebut, akan diungkap detail dari Snapdragon 820. Sejauh ini kita baru mengetahui kalau Snapdragon 820 menggunakan core Kryo.

Konsumen yang sudah berniat membeli smartphone terbaru yang akan menggunakan Snapdragon 820 sebenarnya sedikit cemas dengan kemungkinan Snapdragon 820 juga akan bernasib sama seperti generasi sebelumnya Snapdragon 810, yaitu masalah overheating yang telah menimpa sejumlah smartphone penggunanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *