Prototipe Huawei Mate 8 Muncul Dalam Video

Kolom Gadget – Sebuah video yang memperlihatkan ponsel berciri khas Huawei muncul. Pengunggah video mengklaim ponsel tersebut adalah Huawei Mate 8.

Pada tanggal 2 September, Huawei berniat menggelar sebuah acara dan hal itu diketahui dari postingan Huawei di Twitter. Dalam acara itu Huawei akan meluncurkan smartphone baru mereka yang kemungkinan besar adalah Huawei Mate 8. Mengenai ponsel ini, ada sebuah video yang memperlihatkan sebuah ponsel. Pengunggah video tersebut mengklaim bahwa ponsel itu adalah Huawei Mate 8.

Informasi terakhir yang kita dengar, Huawei Mate 8 akan membawa layar 6 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel serta layar beresolusi QHD dengan kepadatan 490ppi. Dapur pacunya mengandalkan chipset Kirin 950 dan tersedia dalam pilihan penyimpanan ROM 32GB dengan RAM 3GB dan satu lainnya dengan varian ROM 64GB dan RAM 4GB.

Huawei Mate 8 juga diisukan membawa dua buah kamera kelas kakap beresolusi 20.7MP di sisi belakang dan 8MP kamera selfie. Ponsel ini juga dibundel dengan baterai 4.100mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *