Oppo Mirror 5 Resmi Masuk Indonesia, Pre-Order Dimulai Hari Ini

Kolom Gadget – Oppo akan segera meluncurkan smartphone baru mereka yang membawa desain unik yaitu Oppo Mirror 5 di Indonesia. Sebelum dijual di tanah air, Oppo sudah lebih dulu membuka pre-order Oppo Mirror 5 hari ini.

Oppo Mirror 5, smartphone yang telah diperkenalkan oleh Oppo di negara asalnya Tiongkok akhirnya menyambangi Indonesia, tak lama setelah ponsel ini diperkenalkan di Negeri Tirai Bambu itu. Ponsel ini mengusung desain yang unik berpola potongan berlian.

Oppo Mirror 5 sendiri sejatinya baru akan dipasarkan di Indonesia akhir Agustus 2015 nanti, namun pemesanannya sudah dibuka melalui pre-order sejak jauh-jauh hari, yaitu pada hari ini (05/08/2015) yang pemensanannya bisa melalui situs Ofanstore Indonesia. Pre-order ini akan berlangsung hingga tanggal 9 Agustus 2015. Sayang, Oppo hanya menyediakan stok yang sangat terbatas untuk Oppo Mirror 5.

Oppo Mirror 5 sendiri dijual oleh Oppo dengan harga Rp 2.999.000. Namun ponsel ini tak hanya dipasarkan di Indonesia saja, Oppo Mirror 5 juga akan dipasarkan di negara-negara lainnya di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Meksiko. Ponsel ini pun tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan biru.

Lembar spesifikasi Oppo Mirror 5 sendiri memuat prosesor quad-core 64-bit dari chipset Snapdragon miliknya yang memiliki clock 1.5GHz. Dapur pacunya ini akan menyokong kinerja bersama dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB diberikan untuk penyimpanannya yang juga bisa diperluas hingga 128GB melalui slot microSD.

Sektor kameranya diperkuat dengan sensor 5MP di sisi depan berfitur Beautify 3.0, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 8MP berteknologi Pure Image 20+. Ponsel ini menjalankan Android 5.1 Lollipop bercitarasa ColorOS 2.1.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *