LG Wine Smart, Ponsel Android Flip Rebranding LG Gentle Untuk Pasar Internasional

Kolom Gadget – LG akan meluncurkan smartphone flip (clamshell) LG Gentle yang pernah diluncurkan di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Namun dengan perubahan nama menjadi LG Wine Smart.

Di negara asalnya Korea Selatan, LG telah meluncurkan smartphone Android dengan desain lip alias clamshell beberapa waktu lalu. Bagi konsumen internasional yang tertarik membeli ponsel ini mungkin akan kesampaian karena LG akan meluncurkan smartphone ini keluar Korea Selatan meski dengan perubahan nama yaitu LG Wine Smart.

Popularitas ponsel berdesain flip memang sudah berakhir. Namun justru karena itulah LG meluncurkan Wine Smart. Perusahaan Korea Selatan ini ingin menargetkan orang-orang yang ingin bernostalgia di masa lalu namun tetap ingin merasakan kecanggihan ponsel masa kini. LG pun akan meluncurkan smartphone ini di pasar internasional sekitar bulan Agustus ini di negara Jepang, Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, Polandia dan Kazakhstan. Sayang, LG tak mengungkap harga jual ponsel flip miliknya ini.

LG Wine Smart membawa layar yang kecil yaitu 3,2 inci beresolusi 320 x 320 piksel dan didalamnya terbenam chipset Snapdragon 210 yang mengandung CPU quad-core 1.1GHz untuk memacu kinerja ponsel dalam bekerja diatas sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *