iPhone 6s Lebih Tebal 0.2mm Dari iPhone 6?

Kolom Gadget – Kabar terbaru mengungkap bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan memiliki bodi yang 0.2mm lebih tebal dari iPhone 6. Hal ini mungkin disebabkan oleh penerapan fitur Force Touch pada permukaan layar iPhone 6s.

iPhone 6s bersama dengan saudaranya iPhone 6s Plus dikabarkan bakal meluncur pada bulan September. Terkait ponsel ini, informasi terbaru menyebutkan bahwa iPhone 6s akan berbodi lebih tebal dari generasi terdahulu yaitu iPhone 6.

iPhone 6s konon memiliki ketebalan 7.1mm, ini lebih tebal 0.2mm dari pendahulunya iPhone 6 yang ketebalannya 6.9mm. Begitu pula dengan iPhone 6s Plus yang dikabarkan tebalnya 7.3mm atau lebih tebal 0.2mm dari iPhone 6 Plus yang memiliki ketebalan 7.1mm.

Semakin tebalnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini kemungkinan besar disebabkan oleh komponen yang akan diselipkan Apple agar iPhone 6s dan iPhone 6s plus memiliki teknologi Force Touch, sebuah teknologi yang mampu membedakan sentuhan dari seberapa kuat tekanan dipermukaan layar. Fitur ini memang sudah sering terdengar bakal dihadirkan di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus setelah Apple menerapkannya di Apple Watch.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *