Harga Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge Kini Resmi Dipangkas

Kolom Gadget – Samsung telah mulai menerapkan harga baru untuk smartphone flagship Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge. Harga baru yang lebih murah ini sudah berlaku di Belanda.

Kabar bahagia kita dengar pekan lalu dari Samsung karena perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan ini berniat memangkas harga jual smartphone andalan mereka Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge. Pemangkasan harga ini tak terlalu aneh mengingat Samsung saat ini sedang mempersiapkan smartphone andalan terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 5 yang akan diluncurkan pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Hari ini, Samsung telah resmi menurunkan harga duo smartphone flagship-nya itu dan penerapan harga baru itu telah berlaku di Belanda dimana varian 32GB dari smartphone ini dijual dengan harga USD 656, turun sebesar USD 109 dari harga normal. Sedangkan Samsung Galaxy S6 edge 32GB kini dijual USD 765 atau turun sebesar USD 164.

Bukan Cuma di Belanda, dalam waktu yang tak terlalu lama harga baru tentu akan diterapkan di berbagai negara lainnya. Namun tak ada informasi berapa angka penurunan harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *