Blackberry Passport Silver Edition Akhirnya Diluncurkan Hari Ini

Kolom Gadget – Blackberry Passport Silver Edition akhirnya diluncurkan oleh Blackberry hari ini dan ponsel ini pun sudah mulai dipasarkan di Amerika Serikat. Negara-negara lain juga akan menyusul dalam waktu dekat.

Blackberry akhirnya benar-benar meluncurkan versi perubahan dari Blackberry Passport. Ponsel ini diberi nama Blackberry Passport Silver Edition yang selama ini banyak kita dengar sebagai Blackberry Oslo. Sama seperti nama yang disandangnya, ponsel ini pun menggunakan warna silver.

Blackberry Passport Silver Edition hadir dengan balutan material yang lebih premium. Blackberry membungkus organ dalamnya dengan material stainless steel. Meski begitu, selain sedikit perubahan pada desain, spesifikasi sama sekali tak berubah.

Blackberry Passport Silver Edition hadir dengan membawa Snapdragon 801 yang mengandung prosesor quad-core Krait 2.26GHz untuk memacu kinerja bersama dengan RAM 3GB yang dibawanya. Selain itu, tersemat pula layar persegi 4,5 inci beresolusi 1.440 x 1.440 piksel. Blackberry juga masih menancapkan kamera yang sama beresolusi 13MP berfitur OIS didampingi lampu kilat LED di sisi belakang dan kamera 2MP di sisi depannya.

Tersedia penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD. Ponsel ini pun menjalankan Blackberry OS 10.3.2 sebagai sistem operasinya. Blackberry Passport Silver Edition sudah dipasarkan di Amerika Serikat seharga USD 549 atau sekitar Rp 7,4 juta yang dibundel dengan beberapa aksesoris gratis senilai USD 130. Dalam waktu dekat, Blackberry Passport Silver Edition juga akan menyambangi Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *