Asus Indonesia Luncurkan ASUS X550ZE di Tanah Air

Kolom Gadget – Asus Indonesia baru saja menambah jajaran produk notebook miliknya di Indonesia melalui ASUS X550ZE. Notebook ini membawa dapur pacu yang mumpuni untuk memenuhi hasrat pengguna dalam bermain game dan menikmati hiburan.

Asus Indonesia baru saja meluncurkan satu perangkat notebook terbaruya yaitu ASUS X550ZE. Ini adalah notebook mainstream yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi konsumen. Notebook menawarkan pengalaman multimedia menjadi lebih baik berkat dapur pacunya yang mumpuni.

Menariknya, setiap konsumen yang membeli laptop ini akan dihadiahi sebuah game yang bisa dipilih satu dari 8 judul game. Beberapa game yang tersedia adalah Tales from Space: Mutant Blobs Attack, Guacamelee, atau Sonic & All-Stars Racing Transformed, DiRT Rally, LEGO Batman 3: Beyond Gotham, Tomb Raider, Space Run, Habitat. Namun persediaan untuk masing-masing game sendiri sangat terbatas.

Lembar spesifikasi ASUS X550ZE membuat prosesor quad-core dari AMD APU FX-7600P (Kaveri) yang mampu mencapai kinerja 2.7GHz clock speed dan bahkan bisa ditingkatkan menjadi 3.6GHz berkat fitur Turbo Boost. Asus juga memasangkannya dengan chip dual grafis Radeon R7 M270DX dengan 8-core untuk pengalaman bermain game yang didukung teknologi DirectX 12 dan Mantle Explicit Multiadapter (APU + dBGPU).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *