30.000 Unit OnePlus 2 Terjual Dalam 1 Menit

Kolom Gadget – OnePlus mencoba untuk menjual langsung tanpa undangan smartphone terbarunya OnePlus 2. Hasilnya luar biasa, 30.000 unit smartphone OnePlus 2 yang disiapkan ludes terjual hanya dalam satu menit saja.

Popularitas smartphone OnePlus 2 tampaknya memang tak terbendung dan tampaknya nasib penjualan ponsel ini akan lebih bagus dari pendahulunya OnePlus One. Bagaimana tidak, setelah diluncurkan OnePlus telah menerima 1 juta permintaan undangan untuk membeli ponsel ini. Kini, OnePlus mencoba untuk menjual sejumlah kecil smartphone unggulannya OnePlus 2 di toko online OnePlus 2 di Tiongkok.

Hasilnya mengejutkan, dari 30.000 unit stok OnePlus 2 yang disediakan untuk penjualan khusus ini, seluruhnnya habis terjual hanya dalam waktu 64 detik saja. OnePlus pun berencana melakukan penjualan yang sama pada tanggal 11 Agustus, meski tidak diketahui berapa jumlah smartphone OnePlus 2 yang akan disediakan.

Di Tiongkok, OnePlus 2 dibanderol dengan harga CNY 2.000 atau sekitar 4,35 juta jika di rupiahkan. Harga ini berlaku untuk smartphone OnePlus dengan penyimpanan internal 16GB dan RAM 3GB. Sedangkan untuk varian OnePlus 2 dengan penyimpanan internal 64GB dan RAM 4GB, konsumen harus rela merogoh kocek lebih dalam dengan menambahkan CNY 100 atau sekitar Rp 200 ribu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *