Sttt, Samsung Galaxy S4 Mini Plus Ternyata Dijual di Uni Eropa

Kolom Gadget – Samsung secara diam-diam meluncurkan Samsung Galaxy S4 mini plus, smartphone dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan dari Samsung Galaxy S4 mini namun masih tetap berada dibawah versi utamanya, Galaxy S4.

Siapa sangka kalau ternyata Samsung masih berharap lebih dengan kepopuleran Samsung Galaxy S4 di masa lalu. Pasalnya, Samsung secara diam-diam telah meluncurkan Samsung Galaxy S4 dengan cita rasa yang baru. Ya, perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan ini telah meluncurkan varian mini lainnya dari Galaxy S4 yang diberi nama Samsung Galaxy S4 mini plus.

Beberapa pasar mungkin membawa nama yang berbeda. Jika di Eropa disebut dengan Samsung Galaxy S4 mini plus, maka bisa jadi saat hadir di Indonesia berubah nama menjadi Samsung Galaxy S4 Value Edition. Secara spesifikasi, Samsung Galaxy S4 mini plus masih dibawah versi utamanya Galaxy S4, namun sudah lebih ditingkatkan dari spesifikasi Samsung Galaxy S4 mini.

Samsung Galaxy S4 mini plus hadir membawa dapur pacu yang sedikit lebih ditingkatkan. Misalnya saja chipset yang membawa Snapdragon 410 yang mengandung CPU quad-core 1.2GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Padahal S4 Mini sebelumnya membawa Snapdragon 400. Sementara sisi depannya masih sama dengan layar 4,3 inci Super AMOLED beresolusi QHD dan kamera depan 1.9MP. Bicara soal kamera, Samsung juga masih menempatkan sensor kamera yang serupa di sisi belakangnya dengan resolusi 8MP yang mampu merekam video 1080p. Untuk baterai, dibenamkan baterai berkapasitas 1.900 mAh dan masih menjalankan Android KitKat.

Samsung Galaxy S4 mini plus pun saat ini sudah tersedia di beberapa daratan Eropa termasuk Jerman, Republik Ceko, Austria, Rumania dan Bulgaria.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *