Sony Xperia Z5 & Xperia Z5 Compact Pamer Pemindai Sidik Jari

Kolom Gadget – Sebuah gambar memperlihatkan tiga buah ponsel sedang pamer fitur pemindai sidik jari bersandingan dengan iPhone 5s. Dua ponsel yang mengapit iPhone 5s diduga adalah Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact.

Sony Xperia Z5, smartpone yang diharapkan bakal menjadi flagship Sony selanjutnya telah muncul dalam gambar bocoran tengah bersanding dengan smartphone lain yang salah satunya adalah iPhone 5s milik Apple. Di sisi kanan iPhone 5s adalah Xperia Z5, sedangkan sisi kirinya ada Xperia Z5 Compact.

Gambar itu memperlihatkan ketiga ponsel sedang unjuk kebolehan sensor sidik jari. Dua smartphone anyar Sony terlihat sedang memperlihatkan pemindai sidik jarinya sedang bekerja. Konon kabarnya, Sony akan menempatkan pemindai sidik jarinya ini di sisi samping ponsel tersebut. Ini tentu berbeda dengan kebanyakan smartphone yang ada saat ini karena pemindai sidik jari biasanya ditempatkan di sisi depan ponsel, yaitu dibalik tombol “home” dan di sisi belakang ponsel.

Pada gambar tersebut juga memperlihatkan tombol shutter kamera yang ditempatkan di sisi kanan perangkat bersandingan dengan tombol volume dan tombol power. Sumber gambar bocoran ini juga mengklaim Sony Xperia Z5 hadir dengan membawa USB Type-C.

Gambar bocoran ini sendiri memang masih belum bisa dikonfirmasi keasliannya sehingga bisa saja salah saat Sony Xperia Z5 dan Sony Xperia Z5 Compact diluncurkan.

 Sony Xperia Z5 & Xperia Z5 Compact Pamer Pemindai Sidik Jari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *