Samsung Galaxy Note 5 Dipastikan Jadi Bintang di Acara 13 Agustus Nanti

Kolom Gadget – Samsung melalui situs resminya Samsung Tomorrow kembali menegaskan secara tersirat bahwa mereka akan merilis Samsung Galaxy Note 5 dalam acara SAMSUNG Galaxy Unpacked 2015.

Kita sudah banyak mendengar bahwa Samsung berencana mengungkap phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 5 pada tanggal 13 Agustus mendatang. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini bahkan sudah menyebar undangan untuk acara SAMSUNG Galaxy Unpacked 2015. Soal apa yang akan diungkap oleh Samsung pada acara tersebut memang masih belum diumbar. Namun hari ini Samsung dengan cara yang tersembunyi kembali menegaskan bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan menjadi bintang dalam acara tersebut.

Melalui blog resminya Samsung Tomorrow Samsung mengingatkan kita untuk mencatat tanggal 13 Agustus nanti. Kata-kata itu terbaca jelas pada judul postingannya “Note the Date, SAMSUNG Galaxy Unpacked 2015”. Tentu saja kita semua tahu kalau kata “Note” dalam judul tersebut memiliki makna lebih dari satu. Selain arti “Catat”, juga bisa berarti phablet Galaxy Note seri terbaru Samsung yang kita semua sudah tau adalah Samsung Galaxy Note 5.

Anggapan itu semakin diperkuat dengan gambar teaser yang ada dibawahnya. Terdapat garis-garis dengan lengkungan yang menggambarkan sebuah ponsel. Di sisi bawahnya terdapat lengkungan lain yang seperti membentuk slot stylus. Tentu saja, sejauh ini kita mengenal kalau phablet Galaxy Note selalu memiliki ciri khas stylus yang disebut dengan S-Pen. Hal itu semakin memperkuat dugaan bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan diperkenalkan dalam acara tersebut.

Namun bukan hanya Samsung Galaxy Note 5, dalam kesempatan itu sebelumnya juga sudah dirumorkan bahwa Samsung akan memperkenalkan versi phablet dari Samsung Galaxy S6 Edge yang disebut dengan Galaxy S6 edge+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *