Samsung Galaxy Grand Prime 4G Sambangi Negeri Bollywood

Kolom Gadget – India baru saja kedatangan salah satu smartphone Samsung yang cukup laris di pasar negara berkembang. Ponsel itu adalah Samsung Galaxy Grand Prime 4G.

Samsung baru saja meluncurkan salah satu smartphone mereka dari keluarga Galaxy Grand di India. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy Grand Prime 4G yang saat ini sudah bisa dibeli oleh konsumen di Negeri Bollywood itu.

Di India, Samsung Galaxy Grand Prime 4G dibanderol dengan harga hanya INR 11.100 atau sekitar Rp 2,3 juta. Harga yang tak terlalu mahal mengingat spesifikasi yang dibawanya juga berada di kelas mid-range.

Samsung Galaxy Grand Prime 4G hadir dengan dibekali prosesor quad-core 1.2GHz untuk memacu kinerja ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android 5.0 Lollipop milik Google. Kinerjanya juga dipacu RAM 1GB dan ROM 8GB. Samsung juga menyematkan layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel dan menancapkan kamera 8MP di sisi belakang dan kamera 5MP di sisi depannya. Smartphone ini mendukung dual-SIM dan seperti namanya, ponsel ini sudah mendukung 4G LTE. Sementara baterainya berkapasitas 2.600mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *