Penggemar Tuangkan Buah Pikiranya Akan Nexus 5 2015 Kedalam Video

Kolom Gadget – Dengan mengumpulkan gambar render case Nexus 5 2015 yang muncul pekan lalu, desainer asal Belanda telah menuangkan hasil karya akan konsep Nexus 5 kedalam bentuk video. Seperti apa?

Penasaran dengan smartphone Nexus 5 yang akan datang? Konsep smartphone Nexus 2015 ini diwujudkan dalam bentuk konsep yang dituangkan dalam bentuk video karya desainer asal Belanda, Jermaine Smit.

Ia mendesain smartphone ini berdasarkan pada bocoran gambar render case Nexus 5 2015 yang mencuat pecan lalu. Hasil pemikiranya pun dituangkan dan menampilkan smartphone Nexus 5 yang menghadirkan sensor dual-kamera beserta pemindai sidik jari.

Nexus 5 rancangan Smit menghadirkan sebuah smartphone dengan layar Full HD seluas 5,2 inci dengan kepadatan 424ppi dan mengandalkan Snapdragon 820 sebagai dapur pacunya yang berisikan CPU octa-core dan disandingkan dengan RAM 4GB. Smit mengungkapkan jika penyimpanan internalnya sebesar 32-128GB. Kamera belakangnya beresolusi 16MP dengan kamera depan 5MP. Smit juga menambahkan USB Type-C dan baterai 2.860mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *