OnePlus Punya Hadiah Natal Smartphone Baru Untuk Konsumen, Mungkinkah OnePlus X?

Kolom Gadget – CEO OnePlus, Carl Pei mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone baru sebelum akhir tahun 2015. Tampaknya smartphone ini akan diluncurkan saat natal tahun ini tiba.

Kita sudah banyak mendengar kalau OnePlus tak hanya membuat satu model smartphone tahun ini seperti tahun sebelumnya. Selain OnePlus 2, OnePlus kabarnya juga sedang mempersiapkan smartphone lain yang disebut-sebut dengan OnePlus X, sebuah ponsel dengan layar beresolusi 1440 x 2560 piksel yang konon memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari OnePlus 2.

Hari ini, USA Today menerbitkan hasil wawancara dengan pendiri OnePlus, Carl Pei bahwa mereka akan menghadirkan smartphone lainnya yang akan diperkenalkan sebelum akhir tahun, yang kemungkinan saat natal tahun ini. Tak sekedar mengumumkan keberadaan ponsel baru mereka, Carl Pei juga mengungkapkan ramalannya di masa depan bahwa dalam 5 tahun mendatang, hanya akan ada tiga vendor smartphone saja di dunia ini yang diantaranya adalah Apple dan Samsung dan perusahaan yang ia pimpin saat ini, OnePlus. Sementara keberadaan vendor smartphone lainnya tak akan bertahan dan mati karena tak mampu menghasilkan margin untuk mempertahankan bisnisnya.

OnePlus sendiri saat ini dalam memasarkan ponselnya menggunakan sistem undangan yang membuat mereka bisa menjaga pengeluaran mereka. OnePlus bahkan memasarkan ponselnya hampir tanpa biaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *