Huawei Tancapkan Kamera Geser di Smartphone Terbarunya

Kolom Gadget – Huawei mencoba untuk berinovasi dengan menghadirkan smartphone dengan dua buah kamera terduduk di satu modul kamera yang sama. Kamera ini bisa digeser ke atas untuk menunjukkan kamera depannya.

Situs TENAA kembali mempublikasikan sebuah smartphone tebaru dari Huawei. Namun berbeda dengan smartphone kebanyakan, Huawei tampaknya sedang mencoba untuk mengembangkan inovasi baru dari smartphone ini dengan menempatkan kamera yang bisa di geser di sisi atas ponsel.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar. Smartphone Huawei ini memiliki dua buah kamera, namun kedua kameranya ditempatkan pada satu modul yang sama. Modul kamera ini bisa digeser keatas untuk menunjukkan kamera depannya saat ingin digunakan untuk mengambil gambar selfie. Tentu saja, kamera belakangnya masih bisa digunakan dengan cara yang biasa. Untuk menggeser modul kameranya ini, pengguna cukup menekan tombol yang ada di sisi kiri perangkat ini.

Huawei mungkin berfikir ini adalah inovasi untuk mengurangi bezel pada sisi atas ponsel. Namun tampaknya bezel atas smartphone ini masih sama saja dengan kebanyakan ponsel yang ada sekarang.

Huawei Tancapkan Kamera Geser di Smartphone Terbarunya 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *