BlackBerry Passport Silver Edition Sudah Dijual Beberapa Pengecer di Swiss

Kolom Gadget – Beberapa jam sebelum BlackBerry Passport Silver Edition diluncurkan, sejumlah pengecer di Swiss sudah lebih dulu memasarkan ponsel ini secara online. Mereka bahkan sudah memajang gambar asli ponsel BlackBerry Passport Silver Edition ini.

BlackBerry Passport Silver Edition atau yang sebelumnya kita kenal sebagai Blackberry Oslo hadir dengan membawa desain yang sangat mirip dengan Blackberry Passport. Ponsel ini seharusnya baru akan diluncurkan besok di Amerika Utara, namun beberapa pengecer di Swiss ternyata telah menjual BlackBerry Passport Silver Edition meski dalam stok yang sangat terbatas.

Pengecer di Swiss bahkan telah menggunakan gambar asli BlackBerry Passport Silver Edition untuk menjual smartphone ini secara online. Dari sini kita bisa mengetahui beberapa perbedaan yang ada di BlackBerry Passport Silver Edition dengan Blackberry Passport versi utama.

Dari gambar terlihat sangat jelas bahwa desain kamera BlackBerry Passport Silver Edition sekarang sangat berbeda dengan versi utama Passport. Selain itu, sudut-sudut ponsel yang sebelumnya tajam juga sedikit membulat.

Bicara soal kamera, rumor sebelumnya mengatakan bahwa BlackBerry Passport Silver Edition membawa kamera utama 13MP dengan kamera depan yang hanya 2MP. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 801 yang mengandung CPU quad-core 2.2GHz dan GPU Adreno 330. Kinerjanya juga mengandalkan RAM 3GB serta ROM 32GB yang bisa diekspansi hingga 128GB. Sisi depannya tersemat layar 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440 piksel dengan kepadatan 453ppi. Sementara baterainya berkapasitas 3.450 mAh.

BlackBerry Passport Silver Edition akan segera diungkap dalam beberapa jam ke depan dan akan dibanderol dengan harga USD 539,99 atau sekitar Rp 7,3 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *