ADVAN Vandroid X7 AKhirnya Resmi Diumumkan, Ini Harganya

Kolom Gadget – ADVAN sebagai salah satu produsen ternama di tanah air baru saja menghadirkan perangkat tablet baru hasil kerjasamanya dengan Intel. Tablet ini adalah ADVAN Vandroid X7 yang diotaki prosesor dari Intel.

Vendor lokal ADVAN akhirnya melncurkan tablet terbaru mereka ADVAN Vandroid X7, sebuah tablet bertenagakan chip Intel didalamnya yang memacu kinerja. Otak komputer yang ditanamkan oleh Advan kedalam tablet ini menjamin kelancaran kinerja saat pengguna mengoperasikan ADVAN Vandroid X7.

Bekerjasama dengan Intel untuk menghadirkan tablet dengan chipset Intel X3 didalamnya diklaim mampu menawarkan kinerja yang lebih cepat dan ringan sehingga sangat sempurna untuk bermain game HD namun tetap hemat daya karena chipset yang digunakannya memang tak mengkonsumsi banyak daya baterai. Selain itu, berkat chipset yang digunakannya tablet ini juga bisa lebih lancar dalam ber-multitasking.

ADVAN Vandroid X7 menghadirkan tablet bercitarasa PC dengan ditanamkanya chipset Intel X7. Dengan tablet ini, Director Marketing ADVAN, Tjandra Lianto saat peluncurannya di Fairmont Hotel, Jakarta (03/08) mengungkapkan anak-anak bisa belajar PC dari tablet sebagai sarana edukasi yang sekaligus mendukung program pemerintah untuk meng-edukasi generasi penerus bangsa. Jadi bukan hanya untuk digunakan bermain game.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *