Tahun Depan, Battlefield Punya Sekuel Baru

Kolom Gadget – Electronic Arts yang menjadi publisher franchise game Battlefield telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan kembali game Battlefield tahun depan.

Tahun ini, Battlefield Hardline memang tak mencatatkan angka penjualan yang istimewa. Game racikan Visceral Games ini tak bisa dibilang sukses karena penjualanya yang tak terlalu luar biasa. Gamer menganggap Battlefield Hardline tak membawa sesuatu yang baru bagi para penggemarnya. Namun Electronic Arts yang menjadi publisher game ini ternyata masih belum menyerah dengan franchise yang satu ini.

Electronic Arts telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menghadirkan sekuel terbaru Battlefield tahun 2016 mendatang. Hal ini disampaikan oleh CFO EA, Blake Jorgensen yang sayangnya pengumumkan tersebut tak disertai dengan detail tambahan. Battlefiled yang akan datang bisa saja menjadi seri utama, namun tak menutup kemungkinan hanya akan sebatas spin-off seperti Hardline.

Selain Battlefield, EA juga punya Star Wars Battlefront yang akan bersaing dengan Call of Duty dari Activision yang memang menjadi franchise game dengan popularitas yang luar biasa dan tak terkalahkan hingga saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *