Samsung Galaxy K zoom Tak Kebagian Jatah Lollipop

Kolom Gadget – Anda pengguna smartphone kamera sentris Samsung Galaxy K zoom tampaknya harus gigit jari karena Samsung tak akan menggulirkan pembaruan Android Lollipop untuk smartphone berfitur kamera ini.

Pengguna smartphone kamera Samsung Galaxy K zoom tampaknya harus menghabiskan sisa-sisa hidupnya dengan Android 4.4.2 KitKat terinstal didalam smartphone ini tanpa sekalipun dimanjakan pembaruan perangkat lunak oleh Samsung. Ya, Smartphone ini tak akan mendapatkan update Android Lollipop.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Twitter Inggris melalui akun Twitternya di @SamsungMobileUK bahwa smartphone kamera sentris ini tak akan mendapatkan pembaruan Android Lollipop. Sayangnya, tak ada alasan jelas mengapa Samsung tak memberikan pembaruan apapun untuk smartphone ini.

Samsung Galaxy K zoom adalah smartphone yang kental dengan fitur kamera. Secara spesifikasi smartphone ini memang unggul di sector kamera dengan membawa sensor berkekuatan 20.7MP di sisi belakang yang didampingi lampu kilat Xenon dan 10x zoom optic. Modul kamera belakangnya memang terlihat sangat mencolok sehingga tak jarang orang yang melihatkan menganggap Samsung Galaxy K zoom sebagai kamera digital.

Dapur pacunya, Samsung Galaxy K zoom membawa chipset Exunos 5 yang didalamnya terkandung prosesor Hexa-core 1.7GHz dan GPU Mali-T624 didampingi RAM 2GB untuk memacu kinerja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *